Skip to main content

Posts

Featured

5 Jam Di Big Bad Wolf 2018

Senin kemarin, abis hectic weekend ikut diskusi buku Siklus Misi Jiwa (yang berakhir jam 12.30 pagi) kita berdua janjian ke BBW 2018 yang diadakan di ICE BSD. Gue jemput Ana di stasiun Rawa Buntu dan kita parkir di basement (karena tampak bakal mendung dan ternyata beneran hujan abis itu.)

Ini BBW kedua gue, tapi pertama buat Ana karena tahun lalu dia masih di Bali. Tapi tetep aja excitement-nya sama. Karena buat kita berdua buku itu sumber kebahagiaan khusus (geeks like us would understand.) So, kita hepi banget ngejalanin beberapa blok tumpukan buku pertama. Tapi setelah kayak 8 blok, kita nyerah dan akhirnya menuju area kantin untuk makan. Untungnya tahun ini ada area kantin gini ya. Tahun lalu kayaknya nggak ada.


Abis makan hotdog sekaligus istirahatin mata dan kaki, kita lanjut lagi. This time Ana uda nyerah sama IG story-nya. Padahal uda niat bikin jastip biar orang-orang yang jauh pada bisa nitip. Tapi gue masih bertahan dan hasilnya IG story sampe titik-titik yang sampe dima…

Latest posts

Personality Class Tengah Malam

First Collaboration Project

Our Scooter Fino

Liat Pameran Telkom Craft

This Is Us

Baileys Basi

Pekerja Seni Lapor SPT